fakta unik mawar

Written by Arumi Nasha Razita on Minggu, 16 Desember 2012 at 00.47


Mawar, bunga yang identik dengan warna merah ini sering d gunakan sebagai ungkapan perasaan cinta, mawar memang indah, siapa yang tak kenal mawar. Tapi sayang bunga ini memiliki duri yang tajam. Disitulah uniknya, keindahannya dilindungi dengan duri, bukan mawar namanya jika tak berduri.
berikut adalah fakta unik tentang mawar

    1.       Ternyata ada lebih dari 15.000 spesies mawar yang di budidayakan di seluruh Indonesia. Dan fosil mawar pertama di temukan kurang lebih35 juta tahun yang lalu di Florissant Colorado.
  1.        Nah kalian taukan, buah apel, chery, pir dan almond. Buah-buahan ini mengandung banyak vitamin C. tapi faktanya, kelopak bunga mawar memiliki lebih banyak vitamin C.
  2.        Pada tahun 1986 Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan meresmikan bahwa bunga mawar sebagai Bunga Nasional negaranya. Di Amerika Serikat sendiri, sekitar 400 hektar tanaman mawar dipanen setiap tahunnya dari rumah-rumah kaca. Karena itu tak perlu heran bila 85% konsumen mawar di dunia adalah dari Amerika Serikat.waaww…

0 Responses to "fakta unik mawar"

Ads

About Us

Total Pageviews

Blogger news

Labels

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

[Pasang Widget] | [tutup]

kalender

heart

BUNGA

Pages

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Followers

Popular Posts

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.