surat untuk mu

Written by Arumi Nasha Razita on Senin, 17 Desember 2012 at 02.37

Untuk cinta ku..
Aku merindukan mu, saat malam menyapa ku, dan akn menghanyutkn ku, dlam khayalan..
Aku sering, ingin, melihat mu dlam mimpi qu, namun tak bisa.. 
ap qw tak prnah, rasa yg sperti ini ?, ap qw tak prnh tau, aku merindukn mu? 
Cinta .. Masih pantas kh, aku memanggil mu seprti itu ?
Smentara, tak ad cinta lagi d hati mu,untuk ku..
Jika boleh ku ungkit lagi, dlu, mata mu, mata qu juga! Setiap pandangn qu, d situ pula pandngan mu, 
Setiap gerak ku d situ pula gerak mu.
Sandiwara kh itu ?
Senyum mu polos, lyaknya, ank yg msih suci, dri rahim seorang ibu..
Gerak mu terbatas, myentuh qu, hnya jemari mu, yg brada d sela" jari ku..
Sandiwara kh itu ?
Cinta, jngan tutup mata mu dlu, krna ku tau ini hnya mmbuat mu muak..
Kata" ku, ap kh jadi sampah d mata mu ? 
Cinta, sedikit sja waktu ku, malam ini, untuk mengungkapkn smua..
Krna waktu akan membawa mu pergi, aku ingin smua dpat d kenang..
Cinta, dlu aq adlah bumi bagimu, qw hidup krna aku ad, tpi knpa, skrng aku adlh, atom d hati mu, bagaikn partikel" terkecil.. Yg tak terlihat.. Tpi msihkh ad aq d hati mu ? Wlaupun hnya skcil atom,!
Cinta, wktu yg tuhan berikan untuk mnjga mu, tlah habis.. Jdi jgalah drimu baik".. Tuhan munkin sengaja, menitipkn mu pda ku dlu.. Krna tuhan tau, kau takkan sanggup, mngurus dri mu sndri, smentra, tulang rsuk mu masih jauh entah d mna ? 
Tulang rusuk itu, mungkin blum bsa dtng, krna tuhan juga sdang mnitipknnya dngn orang lain.. 
Yg psti tulang rsuk mu itu bukan aku, entah kbesaran atau kkeciln kh .. 
Cinta, maaf jika ini yg ke 5 kalinya ku panggil kau seperti itu. krna kau, masih utuh d sni, d hati ini..
Meski kau, telah pergi, meski kau taklagi ingin mengingat ku, meski kau merasa, waktu mu terbuang karena aku n mnjadi mubazir.. Selama ini, kesedihan yg dlu kau buat, mnjadi pmancing rndu ku pda mu.. Krna syang qu.. Lbih bsar, dri benci ku.. 
Cinta, ini yg trakhir kalinya ku panggil qw sperti ini.. 
Krna wktu ku tlah habis.
Tidurlah, mimpi indahlah, bayangkn.. 
Orng yg sngat kamu syang, hrap kn dy dlam mmpi mu,.. Yg akn mnemani mu dlam kabadian mu..

0 Responses to "surat untuk mu"

Ads

About Us

Total Pageviews

Blogger news

Labels

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

[Pasang Widget] | [tutup]

kalender

heart

BUNGA

Pages

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Followers

Popular Posts

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.