pergilah cinta

Written by Arumi Nasha Razita on Jumat, 03 April 2015 at 00.20

Pergila jika kau ingin pergi
Cinta tak lagi sama
Ketika sang pujaan melihat
Sosok yang lebih indah dari raga yang lain
Pergilah dan jangan ragukan langkahmu, sedikt pun
Tampaknya kau sudah dewasa
Untuk pilihan mu
Aku hanya menemani mu, 
Sampai kau meraih kesuksesan mu
Dan kau pun telah menemani ku untuk meraih kesuksesan ku
Meskipun sebenarnya aku ingin menikmati
Kesuksesanku dengan dirimu
Sayang, aku bukan pilihan 
Untuk menemani mu dalam puncak mu.
Mungkin tuhan menyanding kn kau dan aku hanya dalam susah, 
Dan kebahagian bukan antara aku dan kamu
Terima kasih sempat masuk kedalam cerita ku.
Dan mengukir kenangan 
Meskipun sedikit menggores hati
Namun semua ini indah

0 Responses to "pergilah cinta"

Ads

About Us

Total Pageviews

Blogger news

Labels

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

[Pasang Widget] | [tutup]

kalender

heart

BUNGA

Pages

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Followers

Popular Posts

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.