Yang terbaik untuk ku

Written by Arumi Nasha Razita on Sabtu, 18 April 2015 at 09.12

Malam yang panjang.

Membawa ku semakin larut dalam sepi ku.
Ternyata selama ini aku tak sadar.
Ada sosok yang selama ini menemaniku.
Meski pun aku tak menganggapnya ada.
Walau pun dia tlah bilang sayang berkali-kali.
Walau pun dia selalu menyapaku siang dan malam. Seolah aku lupa waktu.
Kini aku sadar.
Malam ini tak selamanya.
Esok matahari pun masih akan bersinar.
Dan malam ini membawa ku.
Untuk menikmati hari esok.
Ternyata aku semakin yakin.
Bahwa tuhan tlah mengirimkn dia untuk ku.
Dia yang selama ini menemani ku.
Membantu ku berdiri dalam sakit ku.
Membantu ku mnyembuhkn luka yang kupikir tk akn sembuh.
Setlah semua pengorbnan itu ap kh aku bisa melepasknnya ? 
Tidak, yh tuhan terima kasih. 
Sosok yg kau kirimkn lebih baik
Dari yg aku harapkn.
Ternyata benar setelah hujan akn ada pelangi.
Dan semoga esok. Tak akn ad hujan lagi.

0 Responses to "Yang terbaik untuk ku"

Ads

About Us

Total Pageviews

Blogger news

Labels

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

[Pasang Widget] | [tutup]

kalender

heart

BUNGA

Pages

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Followers

Popular Posts

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.